1 Apr 2015

hell-ow

buat LU !
Setau gue, yang paling tau gimana gue 3tahun belakangan ini adalah lu. Masalah-masalah gue, lo tau semuanya. Bahkan yang ada saat mereka semua jauhi adalah lu. Untuk masalah yg bahkan jauh di level terendah, saat itu lu malah pergi. Kenapa ngga saat masalah paling parah itu lu pergi menjauh ? Lo yang minta buat gue ngga gangguin hidup lo lagi, ngga usah hubungi lo lagi, dan lo bilang lo udah ada yang dampingi. kampret banget sih lu dan gue turuti semua yang lo minta.. Walaupun mustahil rasanya bisa jauhin lo, terlebih mengingat bagaimana kita selama ini. Tapi sudah hampir 3 bulan, gue bisa, bener-bener sudah HAMPIR bisa lupain elo, jauhin elo. dan HANYA dengan baca status elo, gue luluh lagi. mau lo apa ? gue udah bisa bertahan sejauh ini, dan kata" lo itu berhasil gue luluh. sialan banget sih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar